One Piece 895 Pirate Luffy vs Commander Katakuri

One Piece 895 Snakeman

One Piece 895 sudah terbit pada minggu ini. Pada chapter kali ini, One Piece masih melanjutkan pertarungan antara Luffy melawan salah satu anak buah andalan Big Mom, Katakuri. Luffy di akhir chapter One Piece 894 lalu melakukan perubahan dengan menggunakan Gear 4 dengan bentuk yang berbeda dibandingkan versi yang sudah diperlihatkan sebelumnya.

Meski telah menggunakan Gear 4 Snakeman, Luffy ternyata masih bertarung seimbang melawan Sweet Commander Katakuri, dan bahkan terlihat cenderung kalah.

Kali ini kita membahas mengenai One Piece 895 setelah versi scanlationnya resmi keluar setelah sebelumnya melihat spoiler One Piece.

One Piece 895 Pirate Luffy vs Commander Katakuri

Pada One Piece chapter 895 kali ini berjudul ‘Pirate Luffy vs Sweet Commander Katakuri’. Pada cover chapter kali ini masih mengisahkan sejumlah anggota armada besar bajak laut yang mendukung Topi Jerami volume 27 dengan mengisahkan Hajrudin yang mengundurkan diri dari armada pengantaran Buggy dan terlihat wajah Buggy yang marah.

One Piece 895 Hajrudin Buggy

Di awal chapter, melanjutkan kisah di cerita sebelumnya, Luffy memperlihatkan Gear Empat, Snakeman. Pada wujud ini perubahan pembesaran hanya pada tangan dan kaki, namun dikatakan Luffy bahwa dia lebih cepat dengan langsung memperagakan pukulan ke Katakuri. Serangan tersebut tampak meleset, namun ternyata kembali dan menghantam Katakuri.

One Piece 895 Snakeman

Luffy memukul kembali, dan Katakuri sadar bahwa serangan datang dari sisi, tapi dia gagal untuk bertahan dengan sempurna dan membuatnya terlempar. Dia bangun dan menghindari pukulan yang mengarah lurus kearahnya, namun dia akhirnya sadar bahwa kali ini bahwa pukulan itu memutar mengelilingi nya untuk menghantam sisi dan dia menghindarinya. Namun Luffy mengatakan bahwa itu tidak berguna dengan tangannya tidak hanya berubah arah lagi, namun juga mengalami peningkatan dan berhasil memukul Katakuri dan membuatnya terlempar menghantam tembok.

Katakuri dengan cepat bangun, dan Luffy kembali melontarkan pukulan kearahnya, tapi Sweet Commander itu berhasil menghindarinya dengan membuat dirinya berbentuk seperti donat dan menggelundung ke arah Luffy. Dengan dibantu momentum tersebut, Katakuri mengayunkan tangan mocha yang dibalut dengan Busoshoku Haki dengan beberapa bagian memiliki bentuk tajam seperti paku dan menghantam Luffy yang dinamainya sebagai Diced Mochi. Kelengketan mocha membuat Luffy tidak dapat lepas dari lengan Katakuri yang kemudian dihantamkan ke lantang dan membuat sebuah lubang di dunia cermin tersebut.

Luffy mengatakan bahwa dia kesakitan dari serangan Katakuri itu sebelum meloncat untuk kembali bertarung melawannya. Keduanya kemudian salim bertukar pukulan dengan cepat. Pertukaran pukulan itu membuat keduanya terpaksa mundur dan pukulan Luffy selanjutnya dapat diperkirakan dan di-counter oleh Katakuri. Luffy menggunakan jurus Gomu Gomu no Black Mamba untuk menggerakkan pukulannya ke seluruh arah pada kecepatan tinggi. Namun Katakuri mampu menghindari serangan tersebut bahkan menendang Luffy sebelum sekali lagi melakukan gerakan donat berputar ke arah Luffy.

Dia mengatakan bahwa ini adalah akhir dan Luffy menghadapinya secara langsung akhir dari pertarung, namun pukulan yang dilontarkan tidak secara langsung menghantam Katakuri, namun mengelilingi tubuhnya terlebih dahulu sebelum mengarah ke lawannya. Akhir dari chapter ini memperlihatkan Luffy melakukan serangan dengan jurus baru Gomu Gomu no King Cobra melawan jurus Katakuri Diced Mochi.

One Piece 895 King Cobra vs Diced Mochi

Itulah seluruh kejadian yang terjadi pada One Piece 895, kelanjutan petualangan Luffy si Topi Jerami akan kembali dilanjutkan pada chapter selanjutnya One Piece 896 yang akan terbit dua minggu lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.